On the Spotlight – Kimito Totani as Kaito Daiki #2

Wah, udah lama ni ga ngepost. Nah, untuk menggali kembali semangat, gue akan kembali membahas seorang Kaito Daiki. Btw, artikel ini adalah artikel lanjutan dari On the Spotlight – Kimito Totani as Kaito Daiki.

One, two, three… let us start…

SINGLE FIGHTER

Dari awal Daiki adalah seorang single fighter. Paling-paling, kalau terdesak dia manggil-manggil kamen rider lain buat bantuin (alias jadi tumbal ^^). Continue reading

Advertisements

[Top 5] Kamen Rider Characters

Waaakkksss… Sudah bulan Februari!! Hiaaa, berarti saya ngutang satu artikel nih. Yup, yup. Rencananya kan tiap bulan saya bikin daftar lima besar akan apapun. Nah, kali ini saya bakal ngebahas lima tokoh Kamen Rider favorit saya!!! Continue reading

[LYRICS] Treasure Sniper by Kimito Totani

Diawali dengan permainan gitar listrik yang gokil abis, lagu ini mengingatkan saya pada Dir En Grey. Eh~ masa Kimito-san nyanyi teriak-teriak ala Kyo?? Hihi, sebelum sempat ngebayangin, suara Kimito pun terdengar. Hm, lumayanlah. Nyatu kok sama lagunya. Pas tengah-tengah (di reff atau chorus) kok nadanya agak-agak V6 gitu ya? Jadi tidak garang. Pas coba dengar lagunya di KR Decade episode 23, pas adegan berantem, ngg… kayaknya kurang cocok deh… Terlalu riang gimana gitu… >.< Overall sih lagunya semangat banget! Baguslah untuk sebuah perkenalan dari seorang Kimito Totani. Continue reading

On the Spotlight – Kimito Totani as Kaito Daiki

Hm… Kind of bored these days, eh? Hiks… Hiks… Yah, daripada bete, mending gue bahas Kimito Totani-san deh!

Kali ini gue mo bahas karakter yang diperankan Kimito-san: Kaito Daiki dari Kamen Rider Decade. Yah, tak bisa kita pungkiri kalau dengan peran inilah, Kimito-san, salah satu aktor besutan Amuse, lebih dikenal orang. Continue reading

Kamen Rider Faiz/555 (JPN, 2003-2004)

Huaaa… Finally, my long-awaited favorite tokusatsu series arrived at my hand. Bwahahaha… Ups, guess I have to thank my friend “E” for getting me the whole 50 episodes, one movie, and its musical video titled “Hyper Battle Video”. Kamen Rider Faiz or 555 is my favorite Heisei Kamen Rider series so far. In my opinion this rider has the coolest armor ever. Its storyline also has rich elements indeed. Want some action, drama, or comedy? You name it! Even a triple love triangle story exists here ^^. Here is my personal review on KR Faiz. This review may contains spoiler. Be careful, tehehe…

Continue reading