Treasure Hunting: Kimi no Tomodachi

Mengapa judulnya treasure hunting? Tidak lain dan tidak bukan karena, beneran deh…, menurutku adegan di bawah priceless banget sehingga patut untuk diburu ^^

Pic Source: http://www.nipponcinema.com

Coba liat senyum si cowok. Menggoda, kan?Ahahai…. Ga deng… Foto-foto awannya juga bagus (ngeleeessss… ^^) Hahaha, saya lagi penasaran sama si aktor yang memerankan karakter Nakahara di film “Kimi no Tomodachi” tersebut. Hmm, does he look familiar to you? Yup, he is Seiji Fukushi, the one that plays as Kuroki Yasunori in Nodame Cantabile live action.

Mas Seiji ini (cieeeh… Mas nih ye) ternyata perannya ga sebatas jadi cowok sopan kayak Kuroki. Ternyata, dia jadi cowok sok keren ga jelas di Swing Girls (tetep ga bisa nahan senyum kalo dia udah bilang “Do you know, there is two kind of man in this world…” Iyaa.. Iya.. tahu. LOL) dan jadi preman sekolah di Waruboro bareng Matsuda Shota. Sumpeee, bengal abis. Sampe ngadu kepala. Ck, ck, ck. Ga nyangka aja…

Lebih ga nyangka pas liat foto di atas… Walaaa, ternyata dia bisa jadi seganteng ituuuuuuu… ^^

Ga cuma penasaran sama Mas Seiji di film itu, saya juga tertarik akan film ini lantaran temanya yang sederhana: persahabatan. Ah, pokoknya harus dapet ni film. Harrrruuuuussss.

Doakan ya. ^^

*Semoga kalo udah ketemu filmnya bener-bener bagus. Amin.

2 thoughts on “Treasure Hunting: Kimi no Tomodachi

    1. Bukan, yang jadi Inoue-kun si baseball sempai yang disukai sama pemain terompet. ^^
      Iya, baru selesai tugas, jadi sudah bisa ngupdate blog lagi. ^^

Your Comment Will Make My Day :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s