Hiatus.. Hiatus..

Saya kira saya hanya sibuk seminggu dan besok-besoknya dapat mencuri waktu buat menulis blog.
Ternyata, ampuuuunnn, menjalankan tugas ini membuat saya kecapekan setengah mati. Mana kebanyakan bengong di depan komputer, cuma mencoba mencerna tulisan-tulisan dalam format PDF. Guaak efektif sama sekali tuh yang namanya paperless thing kalo kayak gini. Reading hardcopy is much, much better!!!

Back to my issue on hiatus… Yep, I guess till next month, there will be no feature post. T.T
Paling-paling adanya curhat colongan kayak gini :p

3 thoughts on “Hiatus.. Hiatus..

  1. @rio:
    Terima kasih atas kunjungannya. Btw, paling suka artikel mengenai apa?

    @novroz:
    Arigatou!!! Huf, huf, akhirnya sempet juga nyuri waktu nih. Walau berarti tugas ditelantarkan sejenak.😀

Your Comment Will Make My Day :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s