6 thoughts on “Wow!!!

  1. Soal copyright, sygnya kita tetep bisa co-pas secara manual. Soalnya gue pindahin beberapa tulisan gue di situ ke WP gampang-gampang aja. Paling yaa, di bawah tulisan kita terdapat footer: “Copyright by… All rights reserved.” Untuk akun berbayar gue kurang tahu. Kalo yg gratisan, Writing.com berhak mendisplay tulisan kita di afiliasi mereka.
    Soal copyright memang susah ya. Gue belum nemu hosting gratis yg nyediain fitur anti-copy. Kl ga salah harus pake software ato kode css/html lagi ya?

    1. Ya, benar. Bahaya ^^. Maka itu lagi coba-coba desain tampilan website yang bagus untuk “majang” tulisan, siapa tahu adikku tahu script anti co-pas yang bisa diterapin ke website sendiri, sekaligus nabung tulisan dulu ^^.
      Terlepas dari bahaya co-pas, menampilkan karya tulis di belantika (haduh bahasanya ^^) internet masih jadi pilihan ya? Kemarin baru lihat sampul novel Indonesia yang sebelumnya jadi cerita fiksi yang “katanya” paling banyak di akses di Internet. Judulnya “Blackberry Girlfriend” ato apaaa gitu… Tapi belum pernah lihat blog aslinya sih, apa pake script yang bisa memproteksi co-pas ato ga.

  2. Writing.com adalah website komunitas bagi para penulis pemula maupun yang ahli sekaligus “pamer” portofolio. Ada sistem komen dan rating juga, jadi bisa tahu seberapa suka para member terhadap tulisan kita. Sejauh yg gue liat si, postingannya berupa cerpen, puisi, cerbung/novel, all in english. Bhubung Inggris gue masih ngaco, jadi minder jg n ga bs produktif di sana. Tp kl aktif ikut challenge atau grup, kmungkinan besar bakal byk teman. N membernya baik2. Pas baru gabung aja, gue lgsung dapet mentor. Tp ya itu, guenya yang mandek. T.T

Your Comment Will Make My Day :)

