[LINK] Mau bikin web sendiri? Belajar HTML dulu!

Setiap orang pasti ingin berekspresi. Nah, di era internet ini, salah satu ajang berekspresi adalah membuat blog atau website pribadi. Jika mau yang instan, cobalah untuk nge-blog terlebih dahulu dan bangun citra diri dari tulisan-tulisanmu. Tapi, blog-blog gratisan biasanya jarang sekali memberi kesempatan mengutak-ngatik desainnya. Untuk itu, membuat website pribadi dapat menjadi pilihan yang tepat.

Membuat website juga banyak caranya. Memang sih, ada program seperti MS Publisher/Frontpage yang lebih memudahkan secara visual. Tapi, kurang afdol bila kita tidak menguasai bahasa HTML yang dikenal semua browser.

Mau belajar HTML? Hm, saya sih bukan ahlinya. Kalian bisa aja search di google mengenai hal ini. Banyak banget yang udah ngebahas, jadi jangan takut kehabisan bahan/informasi.

Salah satu blog yang membahas cara membuat situs HTML adalah blog ini: http://andhika-maulana.blogspot.com. Blog ini lumayan baru dalam membahas dasar-dasar pembuatan web.  Jadi, belum terlambat kan untuk mengikutinya. Silahkan mencoba!!!

9 thoughts on “[LINK] Mau bikin web sendiri? Belajar HTML dulu!

    1. @abraham: You’re welcome. And if you find the site useful, please do leave your comment or any suggestions or critiques at provided link above. That is my brother site, and he is welcome to any feedback, as long as it is related to HTML things.

    1. Yup. Keuntungan blog di situs pribadi adalah kita bisa mengkostumisasi sendiri semuanya. Mulai dari desain, tampilan isi, penambahan kategori, dll. Tapi ya itu, minimal bisa bahasa HTML.
      Thx for commenting.

  1. Hi, Mae. Hehe, saya sih ga jago HTML. Silahkan berkunjung ke link blog di atas, n tanya2 aj sama si empunya blog dgn meninggalkan komentar di sana, ya ^^

Your Comment Will Make My Day :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s