Good Luck!! (JPN, 2003)

Hai, hai, hai. Kali ini mo ngebahas dorama yang cukup lama. Tayang di Jepang tahun 2003, dorama yang juga sempat muncul di Indosiar ini adalah dorama Takuya Kimura pertamaku… Hehe. Suka banget dengan gayanya di sini. Soalnya baru di sini gue liat rambutnya rapi (ga suka ah kalo rambutnya lagi panjang ngembang gitu). Selain itu, dorama ini menggambarkan gimana serunya dunia penerbangan. Top lah!

S T O R Y

Hajime Shinkai (Takuya Kimura) has a dream: not just flying the airplane, but to be a real captain. However, he has to fly over a “mountain”: a strict to the book Captain Koda (Tsutsumi Shinichi) who seems to hate Shinkai’s ways. Captain Koda has his own problem: he can’t forgive himself for what happened years ago: an incident that also has deep impact on Ayumi Ogawa (Kou Shibasaki) – Shinkai’s love interest.

SHINKAI HAJIME

Superstar di film ini, ya, pasti Hajime-san dong. Gue yang dulu ga suka ma Kimu-Taku tiba-tiba jadi antusias karena peran dia di sini. Selain terlihat fresh dibandingkan saat main di Long Vacation, karakter Hajime juga menarik: tampak easy going, tapi sesungguhnya punya keinginan kuat untuk menjadi pilot yang baik.

BEST SCENE

Biasalah, namanya juga love-hate ala dorama. ^^ Hubungan Ayumi sama Shinkai emang lucu. Di satu sisi, Ayumi terlalu keras, keukeuh sok ga suka. Di lain pihak, Shinkai kelihatan santai aja. Eh, pas ketemu di restoran, baru deh saling terbakar api cemburu. Ayumi ngeliat Shinkai jalan bareng sama Fukaura (Uchiyama Rina) dan Shinkai nge-‘gap’ Ayumi makan bareng sama Capt. Koda!! Wkwkwk, makan deh tuh gengsi. >.<

END NOTE

Kekuatan dorama Jepang sampai saat ini, IMHO, adalah pemakaian tema yang variatif. Contohnya, ya, dorama profesi seperti Good Luck!! Dorama ini patut lo tonton terutama untuk nambah wawasan tentang dunia penerbangan. Walau beberapa orang bilang dorama ini seperti iklan untuk ANA airways, menurutku hal itu ga terlalu kentara, ah. Namanya juga dunia penerbangan: nama perusahaannya pasti ada di badan pesawat dan topi mekanik dong! Hehe. Anyway, OST-nya juga keren loh. Judulnya Ride on Time oleh Yamashita Tatsuro. Duh, jadi pingin nonton lagi… Sekian dulu ya. Ja!

PERSONAL SCORE: 4,0*

1,0 – 1,9 = Don’t even try to see it, ever!!!
2,0 – 2,9 = You may see it, on your own risk though.
3,0 – 3,9 = Entertaining to watch. Try to see it.
4,0 – 4,9 = Must See!!!
5,0         = Absolutely Superb!!!

2 thoughts on “Good Luck!! (JPN, 2003)

  1. Betul betul betul!
    Aku juga suka banget sama gaya rambutx di sini..rapi tapi keren,gak suka rambut panjang acak2an!
    Good Luck emang tooop buangett!!

Your Comment Will Make My Day :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s